DANU IKHSAN, CALON MUDA POTENSIAL HARAPAN WARGA PANJUNAN

Pati, Danu Ikhsan Haris Candra merupakan sosok pemuda harapan warga desa Panjunan Pati yang saat ini maju dalam Pilkades. Figur calon pemimpin desa Panjunan ini selain ramah dan supel juga mempunyai SDM yang berkualitss. Dalam Pilkades serentak tanggal 15 Desember 2018 dirinya dinyatakan lolos verifikasi persyaratan mengikuti Pilkades desa Panjunan.
Dalam proses tahapan kedua yang dilakukan panitia telah dilakukan penelitian berkas asli ssbagai syarat mengikuti tahapan Pilkades.
Tahapan kedua yang digelar di aula Balai Desa Panjunan dihadiri langsung Camat Pati, Kapolsek, Danramil dan undangan warga setempat. (7/12). Camat Pati Budi Prasetyo mengatakan jika Pilkades Desa Panjunan diikuti tiga calon. Semua calon diverifikasi keabsaan dokumen asli baik ijasah dan dokumen lain. Adapun untuk desa Panjunan dibagi tiga zona dengan DPT sebanyak 2659 pemilih. Kemudian dilanjutkan kesepakatan Pilkades Damai dengan melakukan sembilan tata tertib dan ketentuan yang harus dilakukan para calon. Diantaranya akan melakukan tatib tidak berbuat curang, kampanye damai, menjaga masa tenang, tidak merusak APK dan melaksankan Pilkades dengan penuh kedamaian.
Danu Ikhsan dalam kesempatan tersebut sangat mendukung Pilkades Damai yang dilakukan di desa Panjunan. Dirinya yakin dalam Pilkades tersebut akan memberikan harapan bagi semua warga Panjunan. Semoga dengan dukungan penuh warga perjuangannya untuk menjadi pemimpin yang baik dan bertanggung jawab tercapai. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.