DANU IKHSAN CALON KADES PANJUNAN MANTAPKAN PROGRAM

DANU IKHSAN CALON KADES PANJUNAN MANTAPKAN PROGRAM

Pati, Pilkades Serentak yang di laksanakan tanggal 15 Desember 2018 di Kabupaten Pati Jateng saat ini memasuki tahapan kampanye. Demikian juga di desa Panjunan Pati ada tiga balon yang ikut bersaing dalam Piikades.
Salah satunya sosok pemuda harapan warga Panjunan yang mempunyai program jelas dalam pembangunan dan perekonomian. Dalam pengundian nomor urut yang dilakukan secara terbuka dalam rapat di aula Balai Desa Panjunan, Danu Ihksan putra politikus PDIP Noto Subiyanto mendapat nomor dua dari tiga kandidat.
Selain dilakukan pengundian dalam acara tersebut para kandidat juga wajib menjabarkan visi misi program selama menjadi balon kades.
Danu mendapat urutan kedua dalam menjabarkan misi visi dihadapan warga desa Panjunan dan tim panitia Pilkades.
Dalam tahapan ini Danu yang didampingi istri, keluarga dan puluhan warga mampu memberikan keyakinan dalam program kerja enam tahun kedepan.
Adapun visinya memantapkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih. Menuju desa Panjunan rukun, aman dan sejahtera. Adapun misinya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menempatkan masyarakat dalam proses pembangunan, menperkuat penyelenggara pemerintahan yang bersih, jujur dan transparan serta terciptanya relasi sosial yang aman. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.