PAUD BINTANG WEDARIJAKSA KUNJUNGI TERNAK SAPI SUSU PERAH

Pati, Paud Bintang Wedarijaksa Pati Jateng merupakan lembaga yang menjadi harapan warga desa di Wedarijaksa Pati. Untuk mendukung sekaligus memberikan motivasi dan kreatifitas anak didik mengajak berkunjung di peternakan sapi susu perah di desa Sukoharjo Margorejo Pati. Kebersamaan yang terjalin antara pendidik, orang tua dan anak didik menjadi bukti bahwa proses belajar mengajar di Paud Bintang Wedarijaksa menjadi harapan pendidikan anak usia dini di Pati.
Program kunjungan bersama di peternakan sapi susu perah merupakan salah satu wujud dalam pembelajaran tema binatang.
Selama melakukan kegiatan anak didik diajak berinteraksi langsung pada hewan sapi sekaligus dilatih dalam pembuatan susu dengan rasa coklat, leci, strobery.
Anak didik dilatih kreatif dan keberanian dalam praktek di peternakan sapi susu perah. Demikian juga anak didik diajak minum susu bersama sambil bermain di komplek peternakan.
Rahmawati salah satu pendidik sangat kagum dengan keberanian anak didiknya dalam kerkreasi mencoba membuat minuman susu. Dalam kegiatan itu orang tua sangat mendukung dan memberikan motivasi dalam melatih keberanian anak dalam kreasi. Program tersebut dilakukan secara rutin dan teratur dengan mengambil tema dan lokasi lain. Untuk kegiatan ini diikuti semua anak didik dari Kelompok Bermain dan TPA Bintang Wedarijaksa Pati Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.