FIRMAN SOEBAGYO MENJADI HARAPAN KELOMPOK TANI TERNAK PATI

Pati, Firman Soebagyo salah satu anggota DPR RI Komisi II dari Partai Golkar selalu menaruh perhatian dan bantuan kepada para kelompok tani dan peternak yang ada di Kabupaten Pati. Putra daerah asal Batangan Pati ini selalu menjadi harapan warga tani dan peternak serta masyarakat Pati. Kiprahnya sebagai anggota DPR selalu menampung aspirasi rakyat dalam kemajuan perekonomian, pertanian, peternakan dan pembangunan di wilayah Kabupaten Pati dan Dapil 3 Jateng.
Kepercayaan rakyat tidak diragukan lagi karena selama menjadi anggota DPR memberikan perhatian penuh dalam perkembangan pembangunan.
Sosok pria awet muda ini dikenal dekat dan mudah diajak komunikasi tanpa melihat status dan kedudukan. Bahkan dengan masyarakat petani dan peternak bisa menjalin hubungan baik.
Salah satunya dengan Kelompok Tani Ternak di daerah Tlogowungu Pati dalam masa reses di wilayah Kabupaten Pati. Dengan dukungan dan bantuan dari Firman Soebagyo perkembangan peternakan dan pertanian semakin meningkat dan bisa memberikan kesejahteraan rakyat.
Firman mengakui jika kemajuan tersebut tidak lepas dari kerja keras dan tanggung jawab bersama sama. Pihaknya selalu mendukung dan selalu memberi perhatian penuh bagi para kelompok tani ternak di Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.