MUHAMMAD SURYANI SUMBANG PERUNGGU UNTUK PATI

Pati, Satu Kontingen Kabupaten Pati berhasil menyumbangkan medali perunggu pertama di Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Jawa Tengah di Surakarta (14/11). Adalah Muhammad Suryani, atlet cabang olahraga angkat berat yang meraih medali perunggu di kategori angkat berat 80 kg kelas 65 kg.

Warga desa Jetak kecamatan Wedarijaksa ini, tak diragukan kemampuannya hingga bisa berprestasi di Peparprov 2018. Kendati memiliki keterbatas

Kepala Dinporapar Sigit Hartoko menyampaikan bahwa atletnya mampu torehkan prestasi dengan catatan terbaik, dan juga mengapresiasi kerja keras 9 atlet yang bertanding di Peparprov 2018. “Kepada semua atlet, saya berharap untuk semangat dan pantang menyerah,” pesannya.

Ia mengatakan, kontingen Kabupaten Pati ditargetkan meraih tiga medali emas pada Peparprov 2018 ini.
“Semoga target tiga medali emas dari kontingen Pati yang berlaga di Pekan Olahraga Paralympic Provinsi Jateng bisa terpenuhi,” harap Sigit.

Pada Peparprov 2018 ini, Kabupaten Pati mengirimkan atlet berjumlah 9 orang, dari lima cabang olahraga yaitu angkat berat, atletik ,bulutangkis, catur dan renang. Hms/Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.