BERKAT WEDANG GREENG KOPI HERBAL, MBAH KASIYAH PANJANG USIA

Pati, Mbah Kasiyah (83 th) wargs Rt.8 Rw.1 desa Sidokerto Pati Jateng merupakan perempuan yang mempunyai stamina dan kesehatan prima. Walaupun usianya sudah senja namun masih mempunyai fisik kuat dalam aktivitas sehari hari. Demikian juga daya pikir dan bicarapun masih lancar jika diajak komunikasi. Untuk berjalanpun masih kuat walau tanpa alat penyangga.
Mbah Kasiyah mengaku jika dirinya masih fit dan sehat dalam aktivitas sehari hari tanpa bantuan orang lain. Semua ini karena setiap hari rajin minum warisan leluhur Wedang Greeng Kopi Herbal yang terbuat dari bahan dasar alami. Diantaranya 14 macam bahan rempah rempah ditambah kulit akar pohon lanang dan akar pohon sambung nyowo ditambah gula aren.
Semua bahan bahan tersebut dikemas menjadi satu sehingga praktis untuk dibuat minuman kesehatan. Kasiyah mengaku rasa Wedang Greeng Kopi Herbal bisa memberikan rasa hangat tubuh dan mampu mencegah berbagai penyakit ringan dan berat. Berkat ramuan leluhur dirinya masih sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Minuman ini sangat cocok untuk semua kalangan karena terbuat dari bahan alami dari hutan. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.