SOSIALISASI GERAKAN MASYARAKAT HIDUP SEHAT DILAKUKAN DI PATI

Pati, Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat yang menjadi program pemerintah pusat gencar di lakukan di berbagai daerah seluruh Indonesia. Demikian juga untuk masyarakat Pati pihak Kementrian Kesehatan melalui Dinas Kesehatan Pati berupaya melakukan sosialisasi di berbagai wilayah mencakup lima kawedanen di Pati.
Sebagai upaya mengajak hidup sehat pihak Kementrian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi, Dinkes Kabupaten Pati serta anggota DPR RI Komisi Sembilan Imam Suroso hadir dalam memberikan Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Gedung Korpri Pati. (minggu, 7/10/18).
Para peserta yang hadir dari kalangan masyarakat, penggerak kesehatan, komunitas, kaum pemuda, dan organisasi dengan menghadirkan nara sumber dari Kementrian Kesehatan RI dan Dinkes serta Imam Suroso.
Dengan dipandu moderator Sri Romdonah SKM dari Dinkes Provinsi Jateng acara Sosialisasi berjalan menarik. Berbagai nara sumber dari Kemenkes RI Sari Bunga Untung SKM, Dinkes Pati Dwi Prasetyo, Skep MM serta Anggota DPR RI H.Imam Suroso, SH, S.Sos, MM silih berganti dalam memberikan motivasi dalam melakukan hidup sehat.
Acara tersebut sebagai bentuk untuk mewujudkan hidup sehat bagi masyarakat Indonesia dan terselengara oleh Kemenkes RI dan Anggota Dewan Imam Suroso. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.