TIM GERAK JALAN PANWASLUDES PATI MAMPU BERSAING KETAT

Pati, Tim Gerak Jalan Panwasludes dan Kelurahan Kecamatan Pati yang menjadi wakil Panwas Pati mampu bersaing dengan ketat dalan event lomba Gerak Jalan HUT RI 73 dan Hari Jadi Kabupaten Pati. (Sabtu, 11/8/2018).
Sebanyak 9 anggota tim inti ditambah 6 cadangan mampu memberikan harapan sejak start dari halaman Setda Pati maupun masuk finish di depan kantor DPRD Pati. Kekompakan dan keserasihan yang ditunjukan dalam lomba terlihat dengan baik sehingga memberikan motivasi dan semangat dalam meraih harapan. Demikian juga dukungan dari Sekretariat dan anggota lain sebagai wujud dalam ikut memeriahkan HUT RI dan Hari Jadi Pati. Sebanyak 200 lebih peserta dari berbagai instansi, kelompok dan sekolah ikut memeriahkan lomba gerak jalan.
Rudi Widodo selaku koordinator mengatakan jika perjuangan tim Panwasludes dalam lomba tersebut sangat maksimal. Dengan menyanyikan yel yel lagu perjuangan semua tim mampu melaksanakan tugas dengan kompak sepanjang 8 km tanpa berhenti. Ini menunjukan bahwa tim gerak jalan Panwasludes sangat solid baik kinerja atau giat lain.
Dalam perlombaan gerak jalan dihadiri langsung Bupati Pati H.Haryanto, Dandim 0718 Pati Letkol Arief Darmawan, Sekda Pati Ir. Haryono dan sejumlah Kepala OPD Se Kabupaten Pati. Gs

TIM GERAK JALAN PANWASLUDES PATI MAMPU BERSAING KETAT | admin | 4.5