ANTUSIAS WARGA PARENGGAN MERIAHKAN JALAN SEHAT HUT RI

Pati, Ratusan warga Kelurahan Parenggan Kecamatan Pati baik tua dan muda ikut meramaikan acara Jalan Sehat HUT RI ke 73 sekaligus Hari Jadi Kabupaten Pati 695. Awal start dimulai dari halaman kantor Kelurahan Parenggan menyusuri jalan kampung dan protokol.
Pembukaan dilakukan oleh Kepala Kelurahan Martono S, Pd didampingi Ketua LPMK Harwoto dan sejumlah panitia inti. Ratusan warga dari berbagai umur ikut meramaikan acara jalan sehat keliling kampung dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.
Pihak panitia menyediakan hadiah door price berupa peralatan rumah tangga, sekolah dan hadiah utama berupa uang pembinaan Rp. 1 juta dan Rp. 500 ribu.
Kepala Kelurahan Parenggan Martono mengatakan jika giat jalan sehat sebagai wujud kebersamaan warga dalam peringatan HUT RI. Acara sudah menjadi agenda rutin tiap tahun dengan hadiah uang dan bingkisan barang. Dengan dukungan penuh LPMK giat di Kelurahan Parenggan lebih semarak. Apalagi dalam sedekah bumi nanti hiburan daerah ketoprak bakal digelar di halaman kantor Kelurahan Parenggan Pati. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.