PUTRI BUPATI PEDULI SESAMA SAAT HARI JADI PATI

Pati, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pati ke 695 yang diperingati setiap tahunnya menjadi momen sejarah yang tidak terlupakan. Jajaran Pemkab, instansi, sekolah dan kalangan umum mencatat sebagai perjuangan panjang terbentuknya Kabupaten Pati.
Berbagai kegiatan dalam mengenang dan mengingat Hari Jadi Kota Pati diantaranya doa bersama di tempat Pendopo Kemiri desa Sarirejo sebagai cikal bakal tempat berdirinya Kadipaten Pati. Dilanjutkan upacara dan tabur bunga dengan pakaian adat Pati di makam sesepuh pendiri Pati. Serta kegiatan lain baik seni budaya daerah ketoprak, wayang kulit dan karnaval pembangunan Kabupaten Pati.
Demikian juga di sisi lain kepedulian sesama khususnya terhadap anak yatim tidak luput menjadi perhatian. Seperti yang dilakukan putri pertama Bupati Pati H.Haryanto bernama Tresya Okta Vera W memberikan santunan terhadap puluhan anak yatim yang hadir dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Pati di Alun Alun Pati. Kepedulian ini sebagai wujud cinta sesama dan peduli warga Pati terlebih pada anak yatim. Hal tersebut menjadi contoh yang baik dan perlu ditiru dalam kepedulian pada sesama warga Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.