FOCUS GROUP DISCUSSION DAN TATAP MUKA JELANG PEMILU 2019 SERTA MEMPERKOKOH NKRI

Pati, Focus Group Discussion (FGD) dan Tatap Muka antara TNI, Polri, KPU, Bawaslu Pati bersama para Pimpinan Partai Politik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Menyongsong Pemilu 2019 Dan Mempererat Kerukunan Umat Beragama Demi Kokohnya NKRI. (kamis, 30/8/2018). Acara yang berlangsung di Lantai 10 Hotel Safin Pati diikuti ratusan peserta dari berbagai unsur, elemen dan lembaga di Wilayah Kabupaten Pati. Hadir dalam acara tersebut Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti SIK, Dandim 0718 Letkol Arief Darmawan S.Sos, Bupati Pati diwakili Asisten Sudiyono, Anggota Dewan, KPU dan Bawaslu Pati.
Dalam FGD tersebut dikupas terkait kelancaran dan kesuksesan dalam Pemilu 2019 dalam memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Dalam FGD yang digagas Polres Pati memberikan kesepahamanan dan selalu taat dalam menyongsong demokrasi sekaligus cinta pada NKRI.
Dalam acara FGD menghadirkan nara sumber dari KPU, Bawaslu dan Polres Pati yang mengupas dalam peran semua pihak dan elemen dalam menyongsong Demokrasi Pemilu 2019 sekaligus dalam Memperkokoh NKRI.
Dalam FGD tersebut Ketua KPU Pati Moh Nasich membacakan Ikrar Pemilu Damai di ikuti semua peserta yang hadir. Demikian juga dalam acara FGD dilakukan penandatanganan Pemilu Damai oleh Peserta atau Partai Politik di Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.