BUPATI – WABUP BESERTA RIBUAN WARGA ANTUSIAS SAMBUT PAWAI PEMBANGUNAN PATI

Pati, Pawai Pembangunan Kabupaten Pati tahun 2018 lebih semarak dan meriah dengan hadirnya peserta dari berbagai kalangan. Baik Instansi pemerintah, swasta, perusahaan, sekolah, komunitas, desa dan lembaga lain dengan berbagai macam corak hiasan yang dipasang di kendaraan. ( sabtu, 18/8/2018 )
Start yang diawali di Jl. P. Sudirman menyusuri Alun Alun Pati menuju Jl. Pemuda kemudian arah ke selatan melewati Bangjo Blaru ke Jl. Syeh Jangkung lantas lewat Puri menuju arah Stadion Joyokusumo melewati Jl.A.Yani dan Finis disekitar Mapolres Pati.
Khusus untuk area Alun Alun Pati rombongan Pawai Pembangunan disambut Bupati Pati H.Haryanto, Wabup H.Safin, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti, Dandim 0718 Pati Letkol Arief Darmawan serta anggota Dewan dan Kepala OPD se Kabupaten Pati di panggung kehormatan.

Untuk Pawai Pembangunan 2018 peserta lebih banyak dengan menampilkan kreasi seni hiasan yang ditampilkan penuh keaneragaman kreatif budaya dan hiburan kerakyatan. Berbagai hiasan perpaduan bentuk bunga, tanaman, produk unggulan, hiasan, bangunan, binatang, seni dan budaya ditampilkan secara maksimal para peserta sebagai wujud bentuk keberhasilan pembangunan Kabupaten Pati.

Pawai Pembangunan sudah menjadi agenda rutin tahunan Pemkab Pati sebagai wujud tercapainya pembangunan kerakyatan sekaligus memberikan hiburan gratis bagi rakyat Pati dan kreasi seni budaya Pawai Pembangunan Kabupaten Pati. Sekaligus kegiatan ini sebagai rangkaian Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pati 695 dan HUT RI ke 73. Antusias warga sangat tinggi dimana sejak pagi ribuan warga dari berbagai wilayah di Pati memadati pinggir jalan protokol dan Alun Alun Pati dalam menyambut Pawai Pembangunan.

Dalam Pawai Pembangunan 2018 di Pati Bupati Pati H.Haryanto didampingi Wabup H.Safin mengajak warga Pati untuk selalu mendukung pembangunan sekaligus melihat secara langsung berbagai produk atau hasil pembangunan melalui Pawai Pembangunan Pati tahun 2018. Pawai Pembangunan sebagai rangkaian Hari Jadi Pati 695 sekaligus HUT RI ke 73 yang selalu diperingati dan dikenang pada bulan Agustus tiap tahunnya. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.