BUPATI PATI SERAHKAN SANTUAN KEMATIAN PADA WARGA KURANG MAMPU

Pati, Bupati Pati H.Haryanto SH.MM.M.Si di ruang Pragolo Setda Kabupaten Pati menyerahkan bantuan santunan kematian kepada 224 warga miskin atau kurang mampu di wilayah Kabupaten Pati. (Kamis, 23/8/2018). Hadir dalam acara tersebut dari Dinas Sosial Kabupaten Pati, instansi terkait dan sejumlah ahli waris keluarga meninggal.
Santunan kematian diserahkan langsung Bupati Pati kepada ahli waris dan keluarga warga kurang mampu yang meninggal dunia masing masing sebesar Rp.1 juta. Kegiatan sosial berupa bantuan kematian kepada warga miskn tersebut menjadi program Bupati dan Wakil Bupati Pati dalam membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Demikian juga dengan bantuan santunan kematian memberikan perhatian penuh dari Pemkab Pati. Proses atau syarat pemberian santuan kematian bagi keluarga miskin cukup dengan surat keterangan dari desa melalui Dinas Sosial Kabupaten Pati.
Bupati Pati H.Haryanto dalam kesempatan itu mengatakan jika santuan kematian bisa bernanfaat untuk kebutuhan keluarga yang ditinggalkan. Santunan tersebut rutin diberikan dan menjadi program Pemkab Pati dalam membantu warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.