BAWASLU PATI KUNJUNGAN KERJA KE KAPOLRES

Pati, Jajaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pati melakukan silahturohmi sekaligus kunjungan kerja ke Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti, SIK, M.Si di Mapolres Pati. ( jumat, 31/8/2018). Dalam kunjungan yang pertama kali pasca dilantiknya Anggota Bawaslu Pati dipimpin langsung Ketua Bawaslu Ahmadi, SH, S.Sos, Kepala Sekretariat RM. Ahmada Mangkunegara disertai anggota dan jajaran sekretariat.
Kapolres Pati sangat mengapresiasi silahturohmi yang dilakukan jajaran Bawaslu ke pihaknya. Ini sebagai bentuk hubungan yang baik antara Bawaslu dengan Polres. Semoga dalam melakukan tugas pengawasan dan pelaksanaan demokrasi atau pemilu antara Bawaslu dan Polres bersinegris untuk mensukseskan Pemilu 2019.
Ketua Bawaslu Pati Ahmadi dalam kesempatan itu mengucapkan apresiasi dan terima kasih pada jajaran Polres sampai ke tingkat Polsek yang selalu menjalin hubungan baik dalam tugas pengawasan Pilkada atau Pemilu di Kabupaten Pati. Dihadapan Kapolres, Ketua Bawaslu menambahkan jika saat ini anggota Bawaslu menjadi lima yang sebelumnya tiga anggota. Adapun tugas kedepan Bawaslu Pati masa kerja lima tahun.
Anggota Bawaslu Pati terdiri dari Ketua Ahmadi, SH.S.Sos, Achwan, S.Pd. M.Si, Karto, S.Ag, Suyatno, S.Ag dan Ayu Dwi Lestari SE, MM. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.