Wabup Pati Saiful Arifin Hadiri Pameran Industri Peternakan di Jakarta

Pati, Wakil Bupati Pati H.Saiful Arifin didampingi Kepala Dispertan Pati Mochtar Effendi, perwakilan peternak Pati dan Karang Taruna menghadiri Indo Livestick Freed Event 2018 di Jakarta Convention Center ( 4 – 6 Juli 2018 ).
Pameran industri peternakan, pakan ternak, susu dan perikanan diikuti sebanyak 550 peserta dari tanah air dan mancanegara.
Pameran yang digelar selama tiga hari sangat bermanfaat dan bisa menambah wawasan pengetahuan di sektor industri kreatif bidang peternakan di Indonesia dan khususnya dalam menguatan pelaku usaha peternakan di Kabupaten Pati.
Sejumlah peserta yang datang dari penjuru tanah air dan luar negeri menyambut dengan antusias dengan pameran ini.
Demikian juga Pemkab Pati yang diwakili Wabup H.Saiful Arifin beserta dinas terkait dan pelaku usaha peternakan di Pati tidak menyia nyiakan untuk hadir langsung dalam pameran terbesar di Jakarta Convention Center.
Wabup H.Safin mengungkapkan jika adanya pameran industri pakan ternak menjadi motivasi pihaknya dalam pengembangan industri kreatif yang diterapkan di Kabupaten Pati. Dengan melihat langsung pameran ini bisa menambah wawasan pengetahuan khususnya sektor peternakan. Sengaja dalam giat kali ini pihaknya mengajak pelaku peternakan dan Karang Taruna sehingga pengetahuan dan informasi dalam pameran ini bisa diserap dalam pengembangan industri kreatif peternakan di Kabupaten Pati. Pihaknya berharap potensi peternakan di Kabupaten Pati bisa menambah perekonomian kemasyarakatan yang menjanjikan. Dengan tanggung jawab dan mau bekerja semoga Kabupaten Pati bisa diwujudkan sebagai sentra penghasil unggas terbesar, ungkap Safin dengan yakin.
Sejumlah warga telah mewujudkan harapannya dengan beternak bebek Hibrida Super dengan sistem kemitraan. Kedepan ternak ayam juga menjadi prioritas utama dalam pengembangan industri kreatif peternakan di Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.