Halal Bihallal Dan Istiqosah Warga NU dan Forkompinda Di Pendopo Pati

Pati, Acara Halal Bihallal dan Istiqosah antara Pengurus NU Kabupaten Pati bersama jajaran Forkompinda Pati berlangsung di Halaman Pendopo Kabupaten Pati (kamis, 5/7/18).
Hadir dalam kesempatan itu Bupati Pati H.Haryanto, Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti SIK, Dandim 0718 Letkol Arief Darmawan S.Sos. Ketua Pengurus Cabang NU Kabupaten Pati Kyai Drs. H. Ali Munfaat M.Pd dalam laporannya mengatakan jika acara ini sebagai wujud menjalin silahturohmi dan Halal Bihallal antara pengurus NU beserta Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan beserta jajaran Forkompinda dan OPD atau SKPD se Kabupaten Pati.
Bupati Pati H.Haryanto dalam sambutannya sangat mengapresiasi acara Hallal Bihallal yang digelar dengan agenda rutin Istiqosah dua bulanan. Bupati minta maaf jika pertemuan dilakukan di halaman Pendopo karena dalam proses renovasi.
Bupati mengucapkan terima kasih atas dukungan tarling dari pengurus NU yang dampaknya sangat dirasakan masyarakat dalam bulan Ramadhan. Kerja sama Istiqosah sudah terjalin enam tahun yang sangat bermanfaat dengan doa doanya yang ada hikmahnya.
Dengan kebersamaan Istiqosah dan salawatan bisa memberikan kebersamaan dan kerukunan dalam umat beragama. Bupati mewakili Forkompinda memohon maaf kepada semua masyarakat dan warga NU selama memimpin Pati.
Acara Halal Bihallal diisi pencerahan dari Kyai Idham Kholid dari Kudus memberikan hikmah dalam acara yang dihadiri keluarga besar NU Kabupaten Pati. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.