Panwascam Pati Lantik Pengawas TPS Pilgub Jateng

Panwascam Pati Lantik Pengawas TPS Pilgub Jateng

Pati, Pelantikan dan Pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Pati Berlangsung di aula Kecamatan.( senin, 4/6).

Acara Pengambilan Sumpah dan Janji yang di hadiri semua Pengawas Tempat Pemungutan Suara dari 24 desa 5 kelurahan yang telah lolos seleksi administrasi dan wawancara dari Panwascam Pati.
Acara juga di hadiri Camat Pati Budi Prasetyo.S.Sos, Danramil Pati Kapten Suyatno, Kapolsek Pati Kota Iptu Pujiati serta Anggota Panwaskab Karto, S.Ag

Dalam sambutanya Camat Pati memberi semangat yang luar biasa” Demi suksesnya Pilgub 2018 sesuai target dari KPU Pati 75% harus bisa tercapai dari daftar pemilih yang sudah terdaftar”.

Dengan sumpah janji yang sudah di ucapkan tadi, ada tiga poin penting yang harus di laksanakan Pengawas Tempat Pemungutan Suara(PTPS).
Diantaranya akan bekerja sesuai dengan peraturan UU.
Demikian juga akan bekerja adil jujur dan cermat.
Serta mengutamakan kepentingan umum daripada kelompok atau golongan, pungkasnya

Ketua Panwascam Pati Agus Setiya, SH mengucapkan terima kasih kepada Kecamatan Pati yang telah memberikan fasilitas tempat untuk melaksanakan pelantikan siang hari ini.

Pelantikan dan Pembekalan ini di Kecamatan Pati merupakan jumlah terbesar dan terbanyak yang ada di Kabupaten Pati dengan jumlah pengawas 193, katanya

Acara di tutup dengan buka bersama di halaman Kecamatan Pati yang diikuti jajaran Panwascam Pati dan undangan. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.