Kwarcab Gerakan Pramuka Bersama LPPA Pati Bagi Tajil Gratis

Kwarcab Gerakan Pramuka Bersama LPPA Pati Bagi Tajil Gratis

Pati, Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Pati bersama Lembaga Perlindungan Perempuan Dan Anak (LPPA) Pati melakukan gerakan peduli sesama dengan bagi bagi tajil ke warga muslim di Pati. Ratusan tajil berupa nasi dan lauk dibagikan kepada masyarakat yang lewat di lokasi pembagian diantaranya di depan Kantor Kwarcab Pati, depan Kantor PMI, sekitar Terminal Kembangjoyo, Halte Puri dan bangjo Blaru.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah pengurus dan anggota Kwarcab serta tim LPPA terlibat langsung membagi tajil yang dikemas dalam kardus ke masyarakat.
Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Pati Soegiono mengatakan jika bagi tajil gratis di bulan Ramadhan sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan tiap tahun. Untuk kali ini pihaknya bersama LPPA melakukan gerakan peduli sesama dengan bagi tajil gratis. Kebetulan LPPA mempunyai visi misi yang sama dibidang sosial dan kemanusiaan.

Adapun Ketua LPPA Pati Nuringtyas Sesulihati menambahkan jika pihaknya selalu melakukan kerja sama dengan Kwarcab Gerakan Pramuka sebagai wujud kebersamaan dan peduli sesama di bulan Ramadhan dengan bagi tajil bersama. Selain kepada pengguna jalan tajil kita berikan kepada abang becak, tukang parkir, ojek dan pekerja jalan. Harapannya semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh baik untuk semua umat di Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.