Ketahuilah Alasan Harga HP Oppo Neo 7 di Pasaran yang Turun Drastis

Ketahuilah Alasan Harga HP Oppo Neo 7 di Pasaran yang Turun Drastis

Siapa yang tidak mengenal merk sepopuler Oppo saat ini? Beragam produk yang dikeluarkannya mampu menghipnotis masyarakat dan akhirnya menjadi ingin memilikinya. Salah satu yang menjadi daya tarik adalah pada harga smartphone yang terjangkau. Bisa Anda lihat sendiri harga HP Oppo neo 7 yang beberapa waktu yang lalu menjadi incaran banyak orang. Bagaimana tidak, banyak sekali kelebihan yang dimiliki pada ponsel tersebut tetapi harga masih tergolong rendah bahkan dibawah 2 jutaan. Ini artinya Oppo mampu menembus segmen bawah tetapi kualitas tetap terbaik.

 

Kemunculan Oppo neo 7 dipasaran mampu mengalihkan semua perhatian masyarakat dari merk lainnya. Bahkan produk tersebut sempat menjadi unggulan merk China yang masih tergolong baru dalam dunia smartphone. Setelah itu, Oppo tidak puas dan berusaha menciptakan produk lebih baik dan terbaru lagi yaitu lanjutan. Secara otomatis harga dari Oppo neo 7 turun secara drastis, bahkan jauh dari harga pertama kali ditawarkan. Yang sering menjadi pertanyaan apakah produk baru mampu menjatuhkan harga begitu cepat. Nah, pada artikel ini akan dibahas mengenai sebab jatuhnya harga Oppo neo 7 dipasaran yaitu:

 

  1. Munculnya produk baru.

Seperti yang telah dikatakan diatas bahwa kemunculan produk baru dari Oppo memang mempunyai peran yang cukup besar untuk menjatuhkan harga Oppo neo 7. Secara umum ini bukanlah hal yang aneh, bahkan sudah menjadi suatu rangkaian saat produk baru muncul pasti produk lama sudah turun pamor maupun harganya.

 

  1. Teknologi kurang saat ini.

Berbicara mengenai teknologi memang tidak akan ada habisnya, bahkan setiap hari ada saja perkembangan yang terjadi. Dan itulah yang menjadi penyebab penurunan harga dari Oppo neo 7 dipasaran. Teknologi pada ponsel paling baru lebih mumpuni, apalagi jaman yang modern saat ini.

 

  1. Persaingan pasar.

Penyebab yang ketiga adalah persaingan pasar yang terus meningkat seiring banyaknya merk baru yang bermunculan. Bisa Anda lihat sendiri saat ini dengan mudahnya orang mendapatkan ponsel paling baru dan canggih tetapi dengan harga yang lebih murah. Secara otomatis harga HP Oppo neo 7 yang ada dipasaran juga berpengaruh.

 

  1. Permintaan berkurang.

Jika muncul produk baru dari Oppo pasti produk-produk lama mempunyai permintaan yang berkurang. Inilah yang menjadikan harga semakin turun, sebagai seller tidak mungkin menjual dengan harga yang masih tetap sama padahal produk lama. Jika melihat strategi pemasaran memang permintaan pasar itu sangat mempengaruhi harga yang ditawarkan.

 

Keempat hal diataslah yang menjadikan harga produk Oppo yang sempat booming dan populer dipasaran terus mengalami penurunan. Jika Anda yang mengatakan apakah masih layak ponsel tersebut digunakan saat ini? Jawabannya kembali lagi kepada kebutuhan Anda. Jika memang suatu keperluan Anda bisa diatasi dengan penggunaan ponsel Oppo tersebut tentu saja masih layak. Melihat Oppo neo 7 sendiri masih dibekali dengan kamera resolusi besar, prosesor baik, tampilan elegan dan juag konektivitas masih yang tercepat yaitu 4G.

 

Demikian ulasan mengenai permasalahan yang terjadi pada Oppo neo 7 dipasaran, walaupun pada dasarnya itu sudah merupakan hal yang wajar. Jika harus mengikuti perkembangan teknologi smartphone saat ini memang sangat cepat. Bagi yang mempunyai kecukupan mungkin selalu mengganti dan membeli produk paling baru. Tetapi bagi yang kurang pasti lebih memilih adanya penurunan harga, seperti harga HP Oppo neo 7 yang turun dalam waktu yang tidak lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.