Olahan Bandeng Tanpa Duri Khas Pati Makin Diminati

Pati, Jenis makanan kuliner berupa bandeng terakhir ini semakin menjanjikan bagi penikmat kuliner maupun sebagai ajang usaha. Jenis masakan berupa bandeng tanpa duri dengan olahan krispi semakin dicari setiap orang. Salah satu olahan yang patut dicoba dan dicari tentunya makanan bandeng dengan bumbu krispi serta lalapan dan sambal. Nikmatnya menu ini semakin komplit dengan berbagai menu tambahan berupa bandeng bakar tanpa duri, pepes bandeng, soto bandeng, garang asem bandeng, pepes bandeng, otak otak bandeng, rica rica bandeng,  bakso bandeng serta olahan lainnya yang selalu  menjadi primadona para penikmat kuliner jenis ikan bandeng.
Salah satunya Pondok Bandeng Babe yang terletak di Jl. Penjawi Pati Jateng yang menyediakan berbagai macam olahan bandeng tanpa duri.  Penikmat kuliner akan terpuaskan dengan beberapa menu dengan bahan dasar ikan bandeng di Pondok Bandeng tersebut. Dengan harga yang tidak terlalu mahal penikmat kuliner dapat menikmati seorang diri atau dengan kerabat dengan tempat yang nyaman dan bersih.

Keistimewaan menu ini adalah duri kecil pada ikan bandengnya  sama sekali tidak terasa saat dimakan. Rasanya sangat gurik dan enak serta terasa sekali bumbunya. Menu bandeng crispy yang disajikan sangat lain karena ikan bandengnya memang berasal dari Juwana. Bandeng ini terbalut satu lapisan yang tampaknya benar-benar bertekstur crispy. Rasa bandengnya yang pas alias tak terlalu asin, serta teksturnya yang lembut berpadu dengan pas bersama kremesan yang membalut bandeng ini. Ketiadaan duri di dalam bandeng ini memudahkan pengunjung dalam menyantapnya. Maklum, bandeng adalah jenis ikan yang cukup berduri dan tak jarang duri-duri ini mengganggu kenikmatan dalam bersantap bandeng. Bandeng crispy ini terasa sederhana namun lezat dan memuaskan.

Menu lainnya ada bandeng bakar dengan penampilan yang lebih menggugah selera. Dengan dibelah bagian tengahnya, bandeng ini hadir dalam wujud yang tipis dan terbalut bumbu hitam yang manis dan menggugah selera. Aroma bakaran yang bercampur dengan rasa manis dan gurih dari bandeng ini terasa begitu pas membelai lidah. Demikian juga dengan menu lainnya termasuk garang asem bandeng, rica rica bandeng, Nugget bandeng dan lainnya selalu menjadi langganan penikmat kuliner.

Sudahlan salah satu pendiri Pondok Bandeng Babe mengakui jika usaha yang dirintis sejak 9 tahun telah menjadi tempat yang tepat dalam memburu berbagai macam olahan dari bandeng. Untuk bahan baku diambil dari bandeng asli Juwana yang mempunyai rasa yang yang enak dan empuk. Untuk memberikan pelayanan yang cepat dirinya dibantu sejumlah karyawan yang selalu tepat waktu dalam penyajiannya. Goes

Olahan Bandeng Tanpa Duri Khas Pati Makin Diminati | admin | 4.5