Melalui TMMD Wujudkan Pemerataan Pembangunan Di Pati

Pati, Babinsa Kecamatan Winong Pati bersama masyarakat Desa Godo dengan semangat kebersamaan melakukan perbaikan jalan beton sebagai wujud mendukung program TNI Manunggal Pembangunan Desa (TMMD) di Desa Godo Winong Kabupaten Pati. (3/4/2018).

Kegiatan itu berupa perbaikan jalan
penghubung di Dukuh Krajan dan Dukuh Selowire berjarak sepanjang 1700 meter yang merupakan sasaran TMMD Reguler 101 dalam sistem betonisasi TNI bersama warga Desa Godo. Adapun pelaksanaannya dengan meratakan tanah yang diambil dari pegunungan kendeng sekitar Desa Godo dengan tujuan untuk memperkeras jalan sebelum dilakukan betonisasi.

Sasaran fisik dalam Program TMMD Reguler ke-101 adalah rabat beton sepanjang 1700 meter dengan ketebalan 12 cm dan lebar 2,5 meter. Kemudian program jambanisasi sebanyak 20 buah dan pelaksanaan rehap RTLH ( Rumah Tidak Layak Huni) sebanyak 3 unit rumah. Adapun sasaran lain yaitu perbaikan tempat poskamling dan pengaspalan jalan sepanjang 50 meter. Dengan program TMMD di Desa Godo Winong Pati sangat memberikan manfaat dalam pembangunan pedesaan. Ini merupakan wujud adanya kemanunggalan TNI dan warga yang selalu memberikan manfaat bagi pembangunan di Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.