Kenalkan Potensi Wisata Pati Melalui Pati Tourism Expo

Kenalkan Potensi Wisata Pati Melalui Pati Tourism Expo
Kenalkan Potensi Wisata Pati Melalui Pati Tourism Expo

Pati, Bertempat di Halaman Pasar Pragola Jl. Raya Pati-Kudus Km 4 Desa Margorejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati Jateng dilaksanakan pembukaan Pati Tourism Expo 2018 oleh Bupati Pati H.Haryanto.SH.MM.M.Si yang dihadiri ratusan undangan. (sabtu,7/4/2018). Pembukaan diawali dengan pemukulan gong kemudian dilanjutkan dengan pementasan tari tradisional. Hadir dalam pembukaan Pati Tourism Expo 2018 selain Bupati Haryanto, Dandim 0781 Pati Letkol Arm.Arief Darmawan, Wakapolres Pati Kompol Nyamin dan sejumlah pejabat OPD kabupaten Pati.

Dalam sambutannya Bupati Haryanto mengatakan tujuan diadakan Pati Tourism Expo untuk mendongkrak potensi pariwisata yang tersebar di wilayah Kabupaten Pati. Dengan harapan para pelaku pariwisata di Pati bisa ikut aktif dan andil dalam mempromosikan pariwisata di Pati. Dalam rangka promosi pariwisata, yang menjadi kebanggaan kita baru-baru ini wajib kita promosikan dan di Pati juga ada pariwisata alam yang sangat indah dan belum di ketahui banyak masyarakat. Agar menarik wisatawan dalam negeri dan luar negeri memang butuh waktu untuk mempromosikan daerah Kabupaten Pati.
Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung sehingga terlaksananya kegiatan di Pati ada juga wisata alam,religi,kuliner dan intinya bagaimana cara kita mempromosikan wisata dan menampilkan wisata-wisata yang ada di Kabupaten Pati, agar lebih lengkap maka kita rintis  supaya  Dinas terkait bisa memaksimalkan tentang pengelolaan dan bekerja sama dengan pihak pendukung lain. Apapun bentuknya kalau kita mau mengelola dengan baik akan bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Pati.

Salah satunya wisata Kebon Kopi Jollong sudah mulai berkembang dengan baik dan dilirik para wisatawan luar daerah. Hal ini terbukti setiap hari khususnya hari Minggu lokasi wisata ini padat pengunjung. Ditambah berbagai sarana pendukung lain yang ada di Jollong sebagai daya tarik pengunjung. Setelah pembukaan Pati Tourism Expo dilanjutkan dengan peninjauan Lomba Cipta Menu (B2SA) yang berbahan baku ikan yang diikuti anggota PKK Kecamatan se Kabupaten Pati. Demikian juga rombongan Forkonpimda mencoba untuk mencicipi hasil karya makanan olahan dari ikan dan minuman jus terbuat dari buah buahan. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.