KB Bintang Wedarijaksa Dukung Pawai Hari Kartini

Pati, Peringatan Hari Kartini yang diselenggarakan Kelompok Bermain Bintang Wedarijaksa Pati Jateng lebih mendekatkan diri dengan mengajarkan anak cinta akan NKRI dan Pahlawan.

Dalam peringatan Hari Kartini tahun 2018 lebih semarak dan meriah karena anak didik, orang tua dan pendidik dilibatkan dalam Pawai Hari Kartini untuk semua Kelompok Bermain se Kecamatan Wedarijaksa Pati. Baik anak didik orang tua dan pendidik mengenakan pakaian adat dengan kendaraan hias mengelilingi wilayah Kecamatan Wedarijaksa dan Juwana.

Kebersamaan yang dilakukan dengan Pawai Hari Kartini sebagai bukti untuk mengenang RA Kartini yang telah berjuang untuk kemajuan wanita dan bangsa Indonesia. Pawai keliling Hari Kartini berakhir di TPI Juwana sembari berwisata dan menjalin kekeluargaan sesama Kelompok Bermain di wilayah Kecamatan Wedarijaksa Pati.

Rahmawati S.Pd pengelola KB Bintang Wedarijaksa Pati sangat menyambut baik kegiatan ini yang bisa mengajarkan anak cinta pahlawan dan negara Indonesia. Sekaligus memberikan hiburan dan wisata bagi anak didik dan orang tua. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.