Bakso Jalur Gaza Ternyata Ada Di Sinoman Pati

Pati, Bakso Jalur Gaza merupakan olahan makanan dari daging sapi empuk yang saat ini banyak di sukai warga Pati. Untuk bisa menikmati olahan jenis bakso ini harus mencarinya di Desa Sinoman Kecamatan Pati.

Bakso ini mempunyai nama yang unik dan lain Berupa Bakso Jalur Gaza. Rasa olahan jenis bakso ini sangat enak karena bulatan bakso dibuat dari daging pilihan dan empuk. Bahkan dalam semangkuk ada satu bulatan bakso ukuran besar yang didalamnya berisi serat daging yang sudah dihaluskan. Demikian juga bakso Jalur Gaza menyediakan tangkar yang empuk dan enak. Satu mangkuk bakso Jalur Gaza seharga Rp.10.000 saja.

Sudar salah satu penjualnya mengaku jika ide untuk membuat Bakso Jalur Gaza agar lebih menarik dan lain. Nama itu sangat tepat karena di Pati belum ada bakso yang menggunakan nama Jalur Gaza. Setiap hari warungnya buka sejak pukul 10 pagi hingga sore hari. Walaupun tempatnya agak masuk desa namun pelanggannya dari berbagai kalangan.

Wahyu dari Ngepungrojo sangat menyukai menu olahan bakso Jalur Gaza dari Desa Sinoman ini. Setiap sabtu usai mengajar dirinya bersama temannya selalu mampir di Bakso Jalur Gaza. Dirinya biasanya pesan bakso dan tangkarnya yang empuk dagingnya. Dibandingkan bakso lain dirinya merasa cocok dengan rasa Bakso Jalur Gaza ini. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.