Istri Plt Gubernur Jateng Resmikan Bursa Pemberdayaan Masyarakat di Kabupaten Pati

Pati, Perhelatan akbar tingkat Provinsi Jawa Tengah Bursa Pemberdayaan Masyarakat yang dipusatkan di Kabupaten Pati, Rabu (25/4) dibuka secara resmi oleh Sudarli Heru Sudjatmoko. Pemotongan pita oleh Istri Plt Gubernur Jawa Tengah itu, menandai dimulainya Bursa Pemberdayaan Masyarakat Jawa Tengah.
Acara pembukaan Bursa Pemberdayaan Masyarakat dalam rangka Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 15 dan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 46 tingkat Provinsi Jawa Tengah ini, ditempatkan di lapangan desa Margorejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. Rencananya, event akbar ini akan berlangsung selama dua hari (25-26 April 2018) dan diperkirakan menyedot banyak pengunjung.
Dalam sambutannya, ibu Sudarli berharap, pameran atau bursa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Tak hanya masyarakat Kabupaten Pati, namun juga bagi para peserta pameran yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah,” ujar istri dari Heru Sudjatmoko itu.
Pada pembukaan Bursa Pemberdayaan Masyarakat ini, hadir pula Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Jawa Tengah, Bupati Pati Haryanto dan Ketua TP PKK Kabupaten Pati ibu Musus Indarnani Haryanto dan segenap tamu undangan.
Ibu Sudarli Heru Sudjatmoko beserta tamu undangan juga berkesempatan meninjau satu per satu stand yang mengisi bursa ini. Termasuk stand produk unggulan Kabupaten Pati, yang ikut menjadi pengisi stand pemberdayaan masyarakat. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.