Bupati Pati Utamakan Program TMMD Untuk Desa Terisolir

Pati, Bupati Pati H.Haryanto, SH, MM, M.Si saat menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tingkat nasional di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (24/4) menyambut baik program TMMD yang rutin dilakukan di Kabupaten Pati.
Dalam sambutannya, Bupati Haryanto sangat mengutamakan program TMMD ini untuk desa desa di Kabupaten Pati yang terisolir. Harapannya tentu agar pemerataan pembangunan di Kabupaten Pati dapat berjalan dengan baik. “Melalui kegiatan TMMD, dapat membuka akses jalan sehingga dapat meningkatkan perekonomian khususnya bagi masyarakat sekitar,” tuturnya.
Kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD tingkat nasional yang dipimpin Marsekal Muda Agus Munandar ini diterima langsung oleh Bupati, Wakil Bupati, Forkompimda Kabupaten Pati dan Dandim/0718 Pati.
Dandim/0718 Arief Dharmawan secara singkat memaparkan kondisi riil di lapangan terkait kegiatan TMMD kepada ketua tim Marsekal Muda Agus Munandar. Usai paparan di Pendopo Kabupaten, rombongan tim pengawasan langsung meninjau program TMMD di desa Godo kecamatan Winong. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.