Bupati Dan Wabup Promosikan Potensi Pati Hingga Skala Nasional

Pati, Pemerintah Kabupaten Pati sedang getol- getolnya melakukan promosi potensi daerah melalui berbagai lini. Kali ini dengan menggandeng MNCTV, berbagai potensi daerah ikut tampil dalam acara Road To Kilau Raya yang digelar secara langsung di Alun- alun Simpang Lima Pati pada Jumat malam (20/4).

Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si didampingi Wakil Bupati H. Saiful Arifin, SE ¬†saat sambutannya mengaku menyambut baik event ini, karena MNCTV sudah bersedia menggelar event besar ini di kota Pati. Selain memberikan hiburan bagi masyarakat Pati, menurut Bupati event ini menjadi salah satu ajang, untuk mengenalkan potensi Kabupaten Pati di tingkat nasional. “Tujuannya tentu saja agar Pati lebih dikenal di tingkat nasional, baik industri kreatifnya, kuningan, batik, perikanan, kuliner dan tentu saja pariwisata yang ada di Pati,” tutur Haryanto.

Ribuan penonton memadati alun – alun, nampak antusias menyaksikan tampilnya berbagai bintang tamu yang dihadirkan. Salah satu TV terbesar di Indonesia itu, sukses menghibur warga Pati yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Pati.

Tak dapat dipungkiri, kedatangan salah satu artis dangdut yang sedang hits di kalangan remaja zaman now “Via Vallen”, menyedot seluruh perhatian penonton. Penampilan

Via yang begitu gemilang, dengan menyanyikan lagu andalan Bojo Galak dan Sayang, sudah pasti menghibur para “vianisty” sebutan untuk fans berat Via Vallen. Bahkan, para penggemar ini rela menunggu artis pujaannya untuk tampil sejak sore. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.