Apresiasi Kesuksesan Road To Kilau Raya di Pati Bupati Berikan Penghargaan Untuk MNC TV

Pati, Event akbar Road To Kilau Raya MNCTV di Kabupaten Pati (20/4) berhasil mengundang decak kagum masyarakat, khususnya warga Kabupaten Pati.

Bupati Pati H, Haryanto, SH, MM, M,Si bersama Wakil Bupati H, Saiful Arifin, SE  sangat antusias atas terselenggaranya event kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Pati dengan MNC TV.

Tak ayal, akhirnya Bupati lantas memberikan penghargaan kepada Direktur utama MNC TV atas terselenggaranya program Road to Kilau Raya 2018 yang berlangsung jumat malam kemarin di Alun – alun Simpang Lima Pati.

Piagam penghargaan itu, diserahkan oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M,Si didampingi oleh Wakil Bupati H, Saiful Arifin, SE dan Sekda Pati Ir.Suharyono,MM kepada Dadang selaku perwakilan dari pihak MNC TV.

Bupati Haryanto mengaku senang dan bersyukur dengan suksesnya acara ini, yang berlangsung aman, tertib dan menghibur para penonton.

Ia mengapresiasi seluruh panitia yang bekerja keras dalam upaya menyukseskan event akbar ini. “Semoga kerjasama tersebut dapat ditingkatkan untuk program yang lainnya,” pungkasnya. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.