Srikandi  AKBP Uri Nartanti, SIK, M.Si Jabat Kapolres Pati

Pati, Pergantian pucuk pimpinan mewarnai jajaran Polres Pati Jateng dimana AKBP Uri Nartanti Istiwidayati SIK, M.Si sebagai srikadi polisi menggantikan AKBP Maulana Hamdan, SIK sebagai Kapolres Pati.
Serah terima jabatan (sertijab) bahkan telah dilakukan pada Selasa (20/3) di halaman Mapolda Jateng.

Adapun AKBP Maulana Hamdan, SIK mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasubbag Anev Watperspsi Bag Anev Rojianstra SSDM Mabes Polri.

Adapun Kapolres Pati yang baru, AKBP Uri Nartanti, SIK, M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagren Bagian Renmin SSDM Mabes Polri. Dimana untuk pendidikan kepolisiannya diawali sejak masih Seba pada tahun 1996 lalu. Dilanjutkan pendidikan D3 PTIK pada tahun 2001 dan masuk PTIK di tahun 2009. Pendidikan itu dilanjutkan ke Sespimmen pada tahun 2005. Sebelum bertugas di lingkup Polda Jateng, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, M.Si juga pernah bertugas di Riau. Seperti menjadi Kapolsekta Kabil Poltabes Barelang.

Kapolres Pati yang baru tersebut juga pernah mendapatkan penugasan ke luar negeri ke negara Thailand dan Jepang pada tahun 2011 lalu. AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, M.Si diketahui aktif berbahasa Inggris, Jawa, Minang, dan Melayu.

Pisah Sambut Kapolres lama AKBP Maulana Hamdan, SIK dan Kapolres baru AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, M,Si berlangsung di Pendapa Kabupaten Pati pada Rabu (21/3) malam. Hadir dalam Pisah Sambut Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M,Si, Wakil Bupati H. Saiful Arifin dan jajaran Forkonpimda Kabupaten Pati. Adapun untuk acara di Mapolres akan digelar pada Kamis (22/3) esoknya. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.