LPPA Pati Gagas PAUD Gratis Bagi Warga Kurang Mampu

LPPA Pati Gagas PAUD Gratis Bagi Warga Kurang Mampu
LPPA Pati Gagas PAUD Gratis Bagi Warga Kurang Mampu

Pati, Lembaga Perlindungan Perempuan Dan Anak Kabupaten Pati selain peduli sosial dan kemanusiaan juga menaruh perhatian untuk bidang pendidikan dasar. Terlebih pada kalangan warga kurang mampu atau anak yatim dan piatu. Gagasan dan pemikiran tersebut sebagai wujud LPPA Pati peduli pada dunia pendidikan di Kabupaten Pati.
Saat ini LPPA Pati telah mempunyai Paud binaan yang dikelola secara mandiri di Pati. Dengan dikelola secara baik dan profesional dengan melibatkan pendidik yang mempunyai komitmen tinggi diharapkan tujuan untuk ikut membangun pendidikan dasar di Kabupaten Pati bisa terwujud dengan baik.

Visi misi LPPA semakin komplek dengan menjurus berbagai aspek sosial dan pendidikan. Ini menunjukkan jika kiprah LPPA Pati benar benar mengangkat kebersamaan dan kepedulian.

Salah satu pengurus LPPA Pati Nur Achwan, A.Md menjelaskan jika tujuan awal lembaga ini untuk memberikan kemajuan pendidikan dan kepedulian pada sesama. Kami akan selalu membantu warga yang kurang mampu untuk mengikuti atau masuk menjadi bagian Paud yang kami kelola secara kebersamaan. Semoga dengan kepedulian LPPA Pati menjadi contoh yang baik dan dap at ditiru pihak lain. Program ini sebagai wujud kepedulian dari LPPA kepada masyarakat Pati dan sekitarnya.

Noto Subiyanto selaku pendukung LPPA Pati sangat mendukung program sosial, kemanusiaan dan pendidikan bagi kalangan warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Pati. Ini adalah program yang sangat baik dan perlu didukung sebagai wujud untuk peduli pendidikan dasar di Pati. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.