Hari Pers Di Pati, Wartawan Gelar Lomba Menggambar Mewarnai

Pati, Peringatan Hari Pers Nasional 2018 di Kabupaten Pati bakal digelar Lomba Menggambar dan Mewarnai tingkat Sekolah Dasar dan TK. Jadwal pelaksanaan Lomba tanggal 15 April 2018 di Komplek Halaman Pendopo Kabupaten Pati mulai pukul 07.30 hingga selesai.

Adapun hadiah berupa tropi, sertifikat dan uang pembinaan untuk juara satu hingga harapan. Total hadiah uang pembinaan Rp.5.500.000 untuk kategori SD kelas 4 sampai 5 dan TK usia 4 – 6 tahun.
Pendaftaran Rp.20.000 dapat snak dan minum.

Tempat pendaftaran di Kantor Kecamatan Pati ruang Kantin Jl. Supriyadi dan melalui tempat lain sesuai brosur lomba.

Lomba menggambar dan mewarnai ini sebagai rangkaian Acara Peringatan Hari Pers Nasional di Kabupaten Pati. Selain ini pada hari yang sama diadakan Lomba Baca Puisi tingkat SMA SMK di Pendopo Kabupaten Pati.

Dilanjutkan siangnya pentas Dalang Cilik dan malamnya Hiburan Panggung Terbuka di Halaman Pendopo sekaligus penyerahan hadiah pemenang lomba.

Ketua Panitia H.Istono mengatakan jika serangkaian acara yang digelar Forum Wartawan Pati sebagai bukti nyata kegiatan yang positif. Serangkaian kegiatan lain baik tanam penghijauan, peduli pungut sampah sudah dilakukan lebih awal. Puncaknya tanggak 15 April 2018 dengan Panggung Terbuka di Halaman Pendopo Kabupaten Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.