Cara Ronaldo Ajari Putranya Jadi Pesepakbola

Menyebut nama Cristiano Ronaldo pastinya akan membuat para bek lawan menjadi gentar karenanya. Hal tersebut semakin ditegaskan dengan berbagai penghargaan yang diraihnya. Mulai dari penghargaan level klub hingga level pribadi. Tidak heran apabila kabar apapun tentang Ronaldo selalu menjadi berita bola terbaru di mana pun dan selalu diburu banyak orang.

Tidak ingin semua prestasi tersebut berhenti di dirinya sendiri nyatanya Ronaldo juga ingin meneruskan pada putranya. Seperti yang diketahui bahwa Ronaldo telah memiliki seorang putra dari hubungan dengan kekasihnya. Tidak tanggung-tanggung, meski putranya tergolong masih belia, Ronaldo mulai menanamkan cara menjadi pesepakbola seperti berikut ini.
Rajin Latihan di Gym
Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Ronaldo mendapatkan skill sepakbolanya bukan semata dari bakat tapi lebih banyak melalui latihan yang keras. Salah satunya adalah kebiasaan Ronaldo yang seringkali datang ke gym untuk melakukan latihan. Terutama latihan untuk membentuk otot dan kebugaran tubuhnya. Sesuatu yang dapat dilihat dari fisik Ronaldo yang tetap terjaga.

Nyatanya hal tersebut juga ingin ditularkan oleh Ronaldo kepada putranya. Seperti yang terlihat baru-baru ini melalui akun instagram Ronaldo sendiri. Ada sebuah unggahan foto dari putranya yang berada di ruang gym dan tengah memamerkan otot miliknya. Otot-otot tersebut terlihat besar untuk anak kecil seusia putra Ronaldo yang ternyata juga rajin melakukan latihan di gym.

Menjaga Pola Istirahat dan Makan
Ternyata bukan hanya latihan keras yang bisa membuat seseorang menjadi pesepakbola yang tangguh tapi juga harus diimbangi pola istirahat dan makan yang baik. Taktik tersebut juga biasanya dilakukan oleh para pesepakbola profesional. Baik yang bermain di dalam maupun luar negeri dan bisa Anda lihat berita lebih lengkapnya di Eyesoccer.
Khusus untuk putranya, Ronaldo pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara, “Kuncinya adalah istirahat, tidur dan pola makan yang baik. Perbedaan pesepakbola yang hanya mengandalkan bakat dengan pesepakbola yang hebat adalah dari hal itu. Jadi saya tidak ragu untuk mengucapkannya.” Jelas Cristiano Ronaldo.

Bermain Sebanyak Mungkin
Proses belajar terbaik tentunya adalah dengan melakukan praktik langsung. Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang sedang ingin menjadi pesepakbola handal seperti Cristaino Ronaldo. Perlu diketahui bahwa Ronaldo berlatih dan bermain sepakbola sejak ia kecil. Bukan hanya seminggu sekali tapi hampir setiap hari, Ronaldo tidak bisa dipisahkan dari bermain bola.

Fakta inilah yang tidak heran apabila Anda sering melihat putra dari Ronaldo tidak lepas dari bola. Hal ini dapat dilihat langsung di akun media sosialnya. Sepertinya pengalaman Ronaldo di masa lalunya juga ingin dilakukan oleh putranya. Ronaldo percaya bahwa kemampuan akan semakin meningkat apabila diimbangi dengan latihan dan juga jam terbang yang meningkat.

Jangan Cepat Puas
Bagi Cristiano Ronaldo, satu kesalahan fatal yang dilakukan pesepakbola adalah merasa cepat puas. Kondisi inilah yang membuat pesepakbola tersebut tidak mampu mengembangkan dirinya lebih jauh lagi. Sesuatu yang tidak pernah dilakukan oleh Ronaldo. Hal tersebut dapat terlihat dari prestasi Cristiano Ronaldo yang selalu konsisten bahkan meningkat waktu ke waktu.

Jadi apabila Anda memiliki anak yang ingin menjadi pesepakbola tangguh sekaligus handal maka bisa mencontek tips dari Ronaldo tersebut. Selain berbagai tips, di Eyesoccer.id, Anda juga bisa menemukan berbagai informasi dan berita seputar bola yang kekinian. Mulai dari jadwal pertandingan, info transfer pemain maupun serba-serbi dunia sepakbola lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.