Dandim Pati Ajak Jajarannya Dekat Kepada Pencipta Nya

Pati, Komandan Kodim 0718/Pati ( *Letkol Arm.Arief Darmawan .S.Sos*) Dengan Penuh Kesabaran Dan Ukuwah Religi keagamaan tidak Bosan – bosannya mengajak Seluruh Personel dan Asn nya untuk setiap Kamis malam jumat Melaksanakan Sholat Magrib dan Doa Bersama Untk Keselamatan Dan Kesehatan Disaat kita sedang melaksnakan tugas dimanapun berada.
Sebagai wujud Rasa syukur Dan Trima kasih kita kepada TUHAN YME ,kata Dandim Pati…karena selama ini Tempat Wilayah Kabupaten Pati yang menjadi Subyek maupun Obyek kegiatan dalam melaksnakan tugas dan mencari segala informasi Aman dan kondusif.hal ini karena Semua dari segala bentuk Kegiatan tersebut selalu didasari Dengan Iman dan takwa serta Doa.baik itu untuk Bangsa juga Negara Republik INDONESIA.

Selaku Komandan sandaran Satuan Kodim Pati Juga mengatakan ,Bahwa saya selama menjabat Disatuan ini sudah saya Cek seluruh Jajaran Koramil Dari 01 s/d 21 .Memang cukup luas juga Kota Pati ini.Dari seluruh plosok pedesaan terpencil Seperti halnya wilayah Cluwak Dan Sukolilo perlu adanya Pengawasan yang melekat oleh para babinsa yang diKomando para Danramil Masing2. Karena Diantaranya Masyarakat Khususnya , banyak yang belum tahu arti penting nya Pembangunan disegala bidang.ditambah lagi Berbagai Etnis ,serta tokoh agama.

Wujud nyata dan bukti hal tersebut Babinsa harus selalu Menjaga Kestabilan Wilayah Dan Selalu Berdoa untuk Dirinya pribadi dan keluarga Serta satuan .dasar ini jangan sampai dilupakan ,karena berhasil dan tidaknya tugas kita harus Berdoa – Berdoa Dan Berdoa….. Untuk itu ajakan saya ini Kepada para Anggota Satuan Kodim Pati setiap Kamis malam jumat Melaksanakan Sholat Magrib dan yasinan agar Hati kita selalu nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.