Bupati Pati Jadi Primadona Anak Paud Dan SD

Pati, Bupati Pati H. Haryanto SH, MM, M.Si menjadi idola dan primadona ratusan anak Paud dan Sekolah Dasar ketika berlangsung acara Ajang Kreatifitas Anak Pati Dalam Rangka Pencegahan Kekerasan Anak di Pendopo Kabupaten Pati. (senin, 26/2/2018).

Acara yang dikemas bertajuk Bupati Pati Peduli Perlindungan Anak diselenggarakan Dinas Sosial Kabupaten Pati dengan mendatangkan Artis Ria Ernes Boneka Susannya.
Bupati Pati yang hadir dalam acara tersebut menjadi idola dan primadona ratusan anak sekolah yang memadati Pendopo Kabupaten Pati.

Dengan ramah dan penuh kasih sayang Bupati berbaur dan menjadi rebutan untuk berfoto bersama. Anak anak merasa bangga dan senang karena Bupati Haryanto melayani permintaan selfi secara bergantian. Kebersamaan Bupati Pati dengan ratusan anak sekolah ini menjadi bukti nyata dalam kepedulian dan kebersamaan. Bupati merasa kagum karena dengan berani mau menyapa dan berintetaksi dengannya. Bupati Pati berharap dengan terselenggaranya kegiatan dapat menambah pengetahuan anak, mengembangkan bakat kreatifitas sekaligus mencegah segala bentuk kekerasan pada anak.

Kasi Perlindungan Anak Dinas Sosial Pati Etik Tei Hartati, S.Km, MM mengatakan jika acara yang dikemas sebagai bentuk kepedulian untuk mencegah dan mengurangi terjadinya kekerasan pada anak. Sekaligus meningkatkan kreatifitas dan pengetahuan anak. Yang hadir ada sekitar 650 anak dan pendampingnya. Anak anak juga dihibur dengan Artis Ria Ernes yang terkenal dengan boneka Susannya, tambah Etik dengan ramah. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.