Bersama Artis Ria Ernes, Bupati Pati Peduli Perlindungan Anak

Pati, Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si mempunyai cara yang bersahabat kepada anak anak ketika digelarnya acara di Pendopo Kabupaten Pati ( senin, 26/2/2018).

Gelaran acara yang bertajuk Bupati Pati Peduli Perlindungan Anak ini melibatkan 650 anak Paud dan pelajar Sekolah Dasar se Kabupaten Pati. Acara yang digagas Dinas Sosial Pati sengaja di gelar sebagai bentuk kepedulian kepada anak anak di Kabupaten Pati. Bupati Pati H. Haryanto didampingi istri menyambut dengan harmonis dan kasih sayang ratusan anak yang datang di Pendopo Kabupaten Pati. Kedekapan Bupati dengan anak anak sebagai bukti bahwa cinta dan sayang perlu dilakukan sejak dini tanpa memandang usia dan status.

Keakraban anak anak kepada Bupati sangat kental dengan membaur untuk bergurau, bermain dan foto bersama. Anak anak merasa senang dan tanpa takut ikut mengajak selfi Bupati secara bergantian.

Bupati Pati Haryanto dalam kesempatan itu memberikan semangat dan motivasi kepada anak anak, orang tua dan pendidik untuk selalu memberikan kasih dan sayang baik di rumah dan sekolah.

Termasuk dalam memberikan perlindungan terhadap semua anak dari berbagai kekerasan. Acara yang digelar dengan mengambil tema Ajang Kreatifitas Anak Pati Dalam Rangka Pencegahan Kekerasan Pada Anak. Dengan acara tersebut dapat meningkatkan kualitas diri generasi anak yang kreatif, berbakat, aktif berwawasan luas dan berjiwa nasionalis guna membangun daerah dan negara.

Kasi Perlindungan Anak Dinas Sosial Pati Etik Tei Hartati S.Km, MM selaku panitia menjelaskan tujuan kegiatan untuk meningkatkan bakat kreativitas anak, menambah pengetahuan anak, mencegah kekerasan anak serta mengurangi angka kekerasan anak.

Acara yang dikemas dengan penuh kegembiraan menghadirkan Artis Ria Ernes dengan Boneka Susannya. Kehadiran Kak Ria Ernes mampu memberikan hiburan dan pengetahuan bagi anak anak yang hadir.

Artis Ria Ernes mampu memberikan kesenangan dengan Boneka Susannya. Rasa senang dan bahagia terpancar pada anak anak, orang tua, pendidik dan tamu undangan.
Acara tersebut dihadiri Forkompinda, OPD, CSR dan guru pendamping. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.