Pemkab Pati Hibah Mobil Pajak Keliling Untuk Pemprov

Pemkab Pati Hibah Mobil Pajak Keliling Untuk Pemprov
Pemkab Pati Hibah Mobil Pajak Keliling Untuk Pemprov

Berita 10 Pati, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati memberikan bantuan mobil Samsat keliling kepada Unit Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah (UP2AD) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Mobil jenis Toyota Hiace yang diserahkan telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bisa memberikan kenyamanan dalam pelayanan bagi pemilik kendaraan di Kabupaten Pati.

Penyerahan bantuan dilakukan saat apel pagi di halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pati, pagi tadi. Bupati Pati Haryanto menyerahkan secara simbolis kunci mobil tersebut kepada Kepala Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Pati Hanindyatama.

Bupati Pati mengatakan, bantuan mobil Samsat keliling itu merupakan bentuk kerjasama yang baik antara Pemkab Pati dan Pemprov Jateng. “Saya sendiri memang getol untuk mengubah mindset. Meski UP2AD itu milik Pemprov, tapi dana dari masyarakat berupa pajak kendaraan nantinya juga akan dikembalikan ke daerah,” ujar Bupati.

“Pati kan luas sekali ya. Harapannya, dengan adanya bantuan ini, tingkat kepatuhan pajak di Pati bisa meningkat,” pungkasnya. Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.