Panwas Pati Deklarasi Penggalangan Tanda Tangan Tolak Politik Uang

Berita10.com/ Pati. Jajaran Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten Pati melakukan gerakan dalam bentuk Deklarasi Pemilu Bersih Dengan Penggalangan Tanda Tangan Dukungan Tolak Politik Uang di Komplek Simpang Lima Pati. (minggu, 17/12/17).

Gerakan tolak politik uang dengan melakukan tanda tangan di atas kain putih sepanjang 200 meter yang terbentang di sepanjang Komplek Alun Alun Pati. Deklarasi sebagai bentuk wujud menolak money politik diikuti semua anggota Panwas Kabupaten, Panwascam dan Sekretariat juga melibatkan keterlibatan ratusan warga yang sedang mengikuti acara Car Friday.

Deklarasi Pemilu Bersih yang digagas Panwas Pati mendapat dukungan sambutan hangat dari warga masyarakat Pati. Secara bergantian anggota Panwas dan warga membubuhkan tanda tangan di kain putih sebagai bentuk dalam Pemilu dan Pilkada Bersih di Pati.
Ketua Panwas Pati Achwan, S.Pd, M.Si didampingi Anggota Ahmasi, S.Sos dan Karto, S.Ag melakukan orasi secara bergantian dalam Deklarasi Pemilu Bersih.

Ketua Panwas Pati mengatakan jika gerakan ini sebagai wujud keseriusan pihaknya untuk memerangi politik uang di Pati. Acara Deklarasi dianggap sukses karena ratusan warga dan jajaran Panwas Pati secara bersama ikut aktif dalam penggalangan tanda tangan dukungan tolak politik uang.

Acara diakhiri dengan berjalan bersama mengitari Komplek Simpang Lima Pati dengan membawa hasil tanda tangan yang ditorehkan di bentangan kain putih. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.