Akhiri Kalender 2017, Kagama Cabang Pati Khitankan 36 Anak

PATI – Mengakhiri kegiatan kalender 2017, Kagama Cabang Pati mengkhitankan 36 anak di Winong, Minggu (17/12). Sebelumnya, keluarga Alumni Universitas Gajah Mada Yogjakarta, juga mengadakan diskusi bela NKRI, serta penyuluhan masalah kesehatan ke sejumlah sekolah.
“36 peserta khitan, merupakan anak dari keluarga tidak mampu di kecamatan Winong” kata ketua Kagama Pati, Dr dr Cahyono Hadi Sp OG (K) SH.

‎Pelasanaan khitanan yang berlangsung di Rumah Kita milik H Tri Handoko kecamatan Winong ditangani , pelaksana KAGAMA pengcab Pati, ditangani dr Ari Jaka SP (bedah). Serta disaksikan Camat Haryanto, kepala Puskesnas dr Agung dan puluhan tokoh masyarakat.
‎Dr Cahyono Hadi Sp OG (K) SH menyatakan, dipilihnya Rumah Kita sebagai tempat bhakti sosial Kagama karena berdasarkan permintaan sejumlah tokoh agama kecamatan Winong.

‎Menurutnya lagi, Kagama Cabang Pati selama ini juga sering menggelar diskusi cinta NKRI dan sosialisasi mengenai pentingnya masalah kesehatan di sejumlah sekolah.

‎”Jumlah anggota Kagama cabang Pati ada 100 orang lebih. Kami koordinasikan untuk menggelar aneka kegiatan bhakti sosial” ucap Dr Cahyono Hadi yang sehari-hari bertugas di RSUD Soewondo Pati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.