UMKM Dan Industri Perikanan,  Jadi Target Kabupaten Pati


Pati. Sektor UMKM dan Industri Perikanan akan dijadikan target utama untuk Kabupaten Pati mulai tahun 2018. Selain itu sektor pariwisata yang sekarang ini menjadi andalan Pati akan dikelola secara profesional. Sektor pembangunan, ekonomi dan pariwisata menjadi target yang akan diprioritaskan Pemkab Pati mulai awal tahun 2018 ini bakal memberikan peningkatan perekonomian dan kesejahteraan warga.  Hal tersebut disampaikan Bupati Pati H. Haryanto SH,   MM,MSi di hadapan media cetak dalam acara Focus Group Discussion di Pendopo Pati. (sabtu,11/11/2017). 

 Bupati berharap potensi yang ada di Pati perlu ditingkatkan dan dikelola secara profesional. Tahun 2018  sektor UMKM dan Industri Perikanan akan menjadi prioritas Kabupaten Pati dalam peningkatan petekonomian serta pariwisata akan dikelola secara benar dan baik. Seperti wisata Kebon Kopi Jolong mampu memberikan kontribusi nyata hingga angka 1,3 miliar dengan jumlah kunjungan hingga 94 ribu hingga bulan September 2017. 
Demikian  juga saat ini wisata Goa Pancur, Goa Wareh dan Gunung Rowo sudah tertata dan dibenahi dengan sarana pendukung yang baik. Bupati berharap peran serta media dalam memberikan informasi dan berita  terkait pembangunan pariwisata di Pati sehingga lebih dikenal dan diketahui daerah lain. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.