Rakor Panwas Pati Tahapan Pencalonan Pilgub Jateng


Berita10.com – Pati, Rapat Koordinasi Pengawasan Tahapan Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018. Rakor diikuti anggota Panwascam se Kabupaten Pati disertai Kepala Sekretariat dan PUMK atau bendahara kecamatan. Hadir sebagai nara sumber Ketua KPU Pati Moch. Nasich yang menyampaikan materi dan  paparan tahapan Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018. Selain dari KPU dalam Rakor sehari di lantai 2 Hotel Pati (senin, 13/11/2017) nara sumber dari Panwas Kabupaten dan Kepala Sekretariat ikut terlibat dalam memberikan materi yang berbeda. 
Ketua Panitia Raden Ahmada M.Negara menyampaikan bahwa acara Rakor yang terselenggara atas biaya dari APBD Jateng yang diikuti sebanyak 63 Anggota Panwascam ditambah 58 orang dari Kasek dan PUMK se Kecamatan Pati.

Dalam Rakor tersebut selain disampaikan terkait pencalonan dalam Pilgub Jateng juga pihak Sekretariat Panwas Kabupaten memberikan pencerahan pengelolaan anggaran di tiap tiap Panwascam. Kepala Sekretariat Panwaskab Pati Imam Kartiko selalu mengingatkan supaya penggunaan anggaran disertai dengan dukungan SPJ yang lengkap dan jelas.

Ketua Panwaskab Pati Achwan S.Pdi M.Si didampingi anggota Ahmadi S.Sos dan Karto S.Ag dalam paparannya tetap memberikan semangat dalam melakukan pengawasan setiap tahapan dalam Pilgub 2018 dan Pileg Pilpres 2019. Rakor bersama yang dilakukan antara Panwaskab dan jajaran Panwascam se Pati memberikan kecerahan menuju Pilgub Jateng 2018 mendatang. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.