Temu Karya Karang Taruna Se Kecamatan Pati Wujudkan Kreativitas Anggota

Pati. Bertempat di aula Kecamatan Pati Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Pati diadakan dengan menghadirkan peserta muda dari berbagai desa di Kecamatan Pati. (selasa, 21/11/17). 

Acara yang dikemas dengan penuh kebersamaan dihadiri sejumlah Pengurus Karang Taruna Tingkat Kabupaten Pati serta Koordinator Kecamatan Pati. Camat Pati Soegiono yang diwakii Sekcam Pati Aglis Mulyana SH dalam sambutannya mengatakan jika  keberadaan Karang Taruna  sebagai wujud pemberdayaan kaum pemuda dan pemudi untuk lebih berkarya di berbagai sektor dengan mengedepankan kebersamaan.

Demikian juga keberadaan Karang Taruna sebagai wujud dalam menjalin kerja sama yang baik dengan Pemkab Pati. Dalam acara tersebut diagendakan pembentukan pengurus Karang Taruna Tingkat Kecamatan Pati. Dengan pembentukan susunan pengurus diharapkan agenda dan program kegiatan Karang Taruna di Pati bisa berjalan sesuai harapan bersama.

Dengan keberadaan pengurus di tingkat Kecamatan pondasi Karang Taruna Kabupaten Pati lebih berkembang sesuai harapan warga masyarakat Pati. Dengan keterlibatan anggota dari berbagai desa dan kelurahan Kecamatan Pati program dan kegiatan Karang Taruna bakal lebih potensial. 

Sekretaris  Karang Taruna Kabupaten Pati Zainul Arifin S.Fil yang hadir dalam pembentukan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pati berharap pembentukan pegurus dilakukan secara terbuka dan kebersamaan. Dengan harapan Kecamatan Pati yang menjadi barometer di Kabupaten Pati. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.