Jelang Pemilu Partai Golkar Mantapkan Kader Dan Simpatisan


Pati. Menjelang Piligub 2018 dan Pemilu Serentak 2019 Partai Golkar semakin melebarkan sayap dalam pemantapan para kader dan simpatisan di semua wilayah. Demikian juga untuk Kabupaten Pati dimana Partai Golkar dibawah komando Adji Sudarmaji dan pengurus lain bertekat dalam peningkatan jumlah suara dan anggota dewan. 
Firman Subagyo didampingi  pengurus DPD Partai Jateng Ikbal Wibisono, Feri Cahyono dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pati Adji Sudarmaji kepada awak media menjelaskan jika saat ini partai Golkar sangat disegani dan menjadi perhatian publik tanah air. Ranting partai Golkar menempati urutan teratas perolehan suara sehingga menjadi landasan semua kader dan simpatisan dalam peningkatan partai ke depan. 
Kepercayaan publik dan kader perlu dipertahankan serta ditingkatkan sehingga dalam proses Pilgub dan Pemilu mendatang lebih signifikan dalam perolehan suara. Terlebih dalam mengusung calon Presiden RI yaitu Ir. Joko Widodo bisa terwujud. 
Firman yang selalu dekat dengan para kader dan rakyat yakin jika dengan dukungan nyata dari kader dan simpatisan partai Golkar lebih unggul dan menjadi kepercayaan publik. Firman yang merupakan asli putra daerah   Batangan Pati Jateng ini sudah memberikan bukti nyata sebagai wakil rakyat sebagai Anggota DPR RI Dapel Jateng Tiga yaitu Pati, Rembang, Blora dan Purwodadi. 
Selain dekat dengan rakyat Firman juga kerap kali memberikan bantuan aspirasi baik peralatan pertanian dan bantuan lain khususnya kepada para petani di wilayah Dapel Jateng Tiga. Karena sudah memberikan bukti nyata sehingga Firman Subagyo menjadi kepercayaan rakyat untuk duduk sebagai anggota DPR RI Partai Golkar hingga beberapa kali. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.