Firman Subagyo Hadiri HUT 53 Partai Golkar Di Pati

Berita10. com-Pati, HUT ke 53 Partai Golkar di Kabupaten Pati lebih guyub rukun dengan hadirnya Anggota DPR RI Firman Subagyo di Kantor DPD  Partai Golkar Kabupaten Jl. Diponegoro Pati. Selain Firman Subagyo hadir pula Bupati Pati Haryanto SH MM M.Si dan Wakil Bupati Saiful Arifin SE sebagai tamu kehormatan. Acara yang dikemas dalam suasana kekerabatan dan kekeluargaan didukung dengan hadirnya pengurus DPD Propinsi Jateng Ikbal Wibisono dan Feri Cahyono.  
Puluhan kader dan simpatisan yang hadir sangat antusias dalam mengikuti wejangan dan amanat dari Firman Subagyo dan DPD Partai Golkar Jateng. Acara temu kader dan simpatisan yang dikemas dalam suasana HUT  Partai Golkar ke 53 tersebut memberikan kecerahan dalam kesuksesan partai Golkar ke depan. Firman mengatakan jika saat ini partai Golkar sangat disegani dan mempunyai ranting yang baik di semua tingkatan. 
Dengan kekompakan dan saling mendukung partai Golkar mampu memberikan jumlah suara dan perolehan  anggota dewan meningkat di pemilu mendatang. Firman yakin selama ini kader partai sangat konsekuen dalam kemajuan ke depan. Dibandingkan dengan partai lain partai Golkar lebih terfokus dalam peningkatan para kader. 
Saat ini pembentukan para kader harus segera di kedepankan menjelang pilgub 2018 maupun pemilu 2019 mendatang. Partai Golkar merupakan partai yang pertama kali mengusung Presiden RI mendatang yaitu Ir. Joko Widodo. Tekat bulat partai Golkar mengusung Joko Widodo sebagai wujud keseriusan dalam pemerintahan yang nyata. 

Dalam acara HUT Golkar tersebut diakhiri dengan penyerahan tumpeng kepada kader partai tertua, kader wanita dan tokoh ulama agama. Penyerahan tumpeng dilakukan Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Pati Adji Sudarmaji dengan disaksikan Firman Subagyo dan jajaran pengurus DPD propinsi dan Kabupaten. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.