​Bupati Pati Apresiasi FGD Wartawan Pati

Berita10.com, Pati. Focus Group Discussion (FGD) Wartawan Kabupaten Pati yang rutin diselenggarakan Bagian Humas Setda Pati menjalin keakraban antar media dan Pemkab Pati. Untuk FGD kali lebih lengkap karena Bupati Pati H. Haryanto SH, MM, MSi hadir langsung di tengah tengah jurnalis di Pati. Acara rutin yang terselenggara setiap bulan ini kali ini mengambil tema Terwujudnya Jalan Tembus Desa Sukobubuk menuju Kaliampo Margorejo di Pendopo Kabupaten Pati (sabtu,11/11/17). 

Bupati Pati sangat mengapresiasi tema yang diangkat dalam FGD Wartawan Pati dengan mengedepankan pembangunan di Kabupaten Pati. Jalan tembus sepanjang 6 km itu merupakan jalan tembus menuju wilayah Kudus sebagai penghubung jalan pedesaan yang bisa mendukung sektor perekonomian bagi warga sekitar. 
Dengan terwujudnya jalan tembus bisa memberikan harapan warga dalam melakukan transportasi dengan singkat dan memberikan aset dalam pengembangan bangunan perekonomian di sekitar jalan tembus. 
Bupati berharap pembangunan jalan tembus di desa Sukobubuk menuju Kaliampo terwujud dengan alokasi anggaran dengan jelas. Bupati Pati memberikan contoh jika terwujudnya jalan tembus sudah di lakukan di wilayah Sukolilo sepanjang 5 km yang mampu mewujudkan perekonomian warga pedesaan. Karena itu harapan untuk mewujudkan jalan tembus di desa Sukobubuk tetap kami dukung sepenuhnya, tambah Bupati. 
Kabag Humas Setda Pati Rasiman yang diwakili Agus Sunarko menjelaskan jika acara FGD Wartawan di Pati sebagai wujud kepedulian dalam menggali potensi dan pembangunan di Pati melalui ide dan gagasan para media di Pati. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.