Pertigaan Yakem Ditertibkan, Puluhan  Truk Bakal Punya Pangkalan Baru

Pati. Puluhan truk yang biasa mangkal di pertigaan Yakem Jl.Sugiono Pati dalam waktu dekat bakal mempunyai Pangkalan Truk di daerah Ngagol masuk Desa Muktiharjo Margorejo Pati. Pihak Dinas Perhubungan Pati sengaja mengundang tokoh masyarakat, warga, pihak Pemerintah Desa dan Kecamatan Pati dan Margorejo di Aula Kantor Dinas Perhubungan Pati.(selasa.24/10/2017). 

Sosialisasi dengan lingkungan tersebut di pimpin Kepala Dishub Pati Tri Hariyama terkait pembangunan Pangkalan Truk di Pati. Pihak Dishub Pati melakukan upaya dengan adanya Pangkalan Truk yang baru bisa mengatasi kesemprawutan parkir sejumlah truk diesel atau truk pasir yang parkir di sepanjang pertigaan Yakem Winong Pati.

 Berharap dengan adanya Pangkalan Truk daerah kota Pati lebih tertib dari parkir truk di sepanjang jalan raya. Pembangunan Pangkalan Truk yang dibangun mendapat dukungan dari warga dan pihak desa dengan mengedepankan pembangunan yang baik dan mempunyai aturan yang jelas. Termasuk penataan jalan dan hidranase yang baik sehingga tidak berdampak pada lingkungan warga. 

Hal tersebut disampaikan Soni Wahyu tokoh masyarakat terkait pembangunan Pangkalan Truk. Tri Hariyama selaku Kepala Dishub Pati menambahkan jika Pangkalan truk diberi fasilitas mushola, MCK, ruang tunggu dan kios terbuka. Pihaknya berharap rencana pembangunan Pangkalan Truk dapat disosialisasikan kepada warga dan pengemudi truk yang kerap kali mangkal atau parkir di pertigaan Yakem. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.