Panwas Pati Bimtek Peningkatan Kapasitas Pengawasan Pilgub Jateng

Pati. Panwaslu Kabupaten Pati selama dua hari melakukan Bimbingan Teknis dan Peningkatan Kapasitas dalam penguatan pengawasan Pilihan Gubernur Jateng 2018. Sasaran bimtek yang diikuti sebanyak 63 anggota Panwascam se Pati dan jajaran Sekretariat dilaksankan di Hoten Safin lantai 10. (20-21/10/17). 
Materi bimtek terkait tahapan pengawasan dan anggaran disampaikan bergantian baik Kesek  dan jajaran Komisioner Panwaskab Pati. Imam Katiko selaku Kasek Panwas dalam paparannya menyampaikan bahwa hubungan dan sinergitas harus terjalin dengan baik dan harmonis antara anggota Panwascam dan semua sekretariat baik tugas pengawasan dan pembuatan laporan Serta SPJ nya. 
Demikian juga penggunaan anggaran harus transparan dan terbuka bagi semua anggota dan sekretariat.
 Ketua Panwaskab Pati Achwan S.Pdi M.Si dalam memberikan materi memotivasi jajaran Panwascam se Pati untuk melakukan pengawasan aktif dalam semua tahapan Pilgub Jateng serta Pileg Pllpres. 
Dalam pengawasan kali ini semua Panwascam harus mampu melakukan pengawsan dua tahapan sekaligus. Dalam tahapan kali ini terfokus pada seleksi PPK dan PPS serta verifikasi parpol peserta Pemilu 2019. Pihak Panwascam nanti berkewajiban untuk ikut mencermati data dukungan parpol yang tersebar di desa desa Kecamatan Kabupaten Pati. 
Anggota lain Karto S.Ag tak henti hentinya memotivasi hubungan baik antara anggota Panwascam se Kabupaten Pati. Adapun Ahmadi S.Sos dalam bimtek itu memacu semua anggota Panwas cermat dalam tahapan Pilgub Jateng. Baik dalam pelaporan rutin tiap periode dan pengawasan aktif semua pengawasan. Bimtek selama dua hari tersebut mampu memberikan wawasan dan motivasi baik panwascam dan sekretariat se Kabupaten Pati. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.