. Hasil Reses Anggota Dewan Berharap Bisa Wujud Nyata

Berita10 – Saat membacakan hasil reses DPRD Pati, anggota dari Komisi A DPRD Pati, Rusydi mengucapkan terima kasih kepada dewan yang telah melaksanakan reses. Di mana reses merupakan kegiatan wajib bagi anggota dewan. Rusydi menambahkan bahwa, tujuan dari reses ini adalah melaksanakan amanah peraturan perundang-undangan dan peraturan DPRD Pati dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Ia juga mengatakan bahwa, reses ini merupakan bentuk interaksi antara anggota dewan dengan konstituen guna menjaring aspirasi. “Tujuan dari kegiatan reses adalah sebagai wahana identifikasi dan pemetaan problematika masyarakat serta sarana penyampaian aspirasi masyarakat. Selain itu, sebagai wadah silaturahmi antara anggota DPRD dengan konstituen,” ujar Rusydi.

Rusydi pun berharap, anggota DPRD Pati yang telah melakukan reses mampu membawa perubahan dan meningkatkan pelayanan masyarakat. Sehingga reses tidak hanya sekedar laporan, namun juga bisa mewujudkan aspirasi. Demikian laporan reses ini kami sampaikan, untuk selanjutnya kami mohon agar aspirasi yang muncul dari masyarakat ini tidak hanya dijadikan sebagai laporan atas pelaksanaan reses semata.

Tetapi benar-benar dapat direalisasikan, sebagaimana harapan dari sebagian masyarakat Kabupaten Pati, untuk adanya perubahan dan peningkatan di masa yang akan datang,” tutupnya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Ali Badrudin bersama dengan anggota yang lain telah melaksanakan reses tahun 2023 di Daerah Pilihan (Dapil) masing-masing. Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.