Dewan Apresiasi Gedung Polresta Pati Dilengkapi Sistem Digital

Berita10 Gedung Polresta Pati yang baru dilengkapi dengan sistem digital. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ali Badrudin Kabupaten Pati pun berharap pelayanan di Polresta Pati semakin meningkat. Semoga kedepan proses pelayanan kepada masyarakat dapat lebih cepat, mudah, serta akuntabel,” ujar Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pati ini. Diketahui, PKB Prototype bakal menerapkan sistem First In First Out (FIFO).

Sistem ini mewajibkan setiap pemohon menscan barcode yang bertujuan untuk menghilangkan budaya kolusi dan percaloan dalam pengurusan BPKB. Gedung BPKB Prototype ini memiliki luas total bangunan 1.728 M2 yang terdiri dari tiga lantai. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemohon, gedung BPKB prototype ini dilengkapi dengan lift, toilet dan mushola yang sangat representatif. Kapolresta menambahkan, gedung BPKB Prototype ini merupakan pertama kali dan satu-satunya di Jawa Tengah yang memberikan pelayanan serba digital.

Ini sebagai upaya akselerasi dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). ”Selain itu, dengan adanya dua gedung baru ini, sebagai amunisi baru bagi kami dalam mempertahankan presikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sekaligus mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI) untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)” pungkasnya. Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.