Anggota Dewan Gerindra Serahkan Bantuan Trkator Kepada Petani

Berita10 – Yeti Kristiani, anggota DPRD Kabupaten Pati Fraksi Gerindra didampingi Rohmat Marzuki, ketua fraksi gerindra DPRD Provinsi Jateng turun langsung untuk menyerahkan bantuan alsintan berupa handtraktor kepada kelompok tani yang ada di kabupaten Pati Jawa Tengah. Bantuan alat tani tersebut diserahkan langsung kepada perwakilan kelompok tani Tani Manunggal 1 Desa Bangsalrejo, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati.

Yeti mengatakan giat ini merupakan bentuk kepedulian dari Gerindra untuk para petani didesa. “Kita berharap bantuan alat tani ini dapat bermanfaat untuk para petani di Pati ini, dan mohon kiranya alat ini digunakan semaksimal mungkin agar bisa menambah produktivitas hasil tani,” terang Yeti.

Rohmat Marzuki juga mengatakan Gerindra mendukung penuh petani. “Gerindra akan terus mendukung sepenuhnya para petani, khususnya di Jawa Tengah ini, sebagai bentuk dukungan kita terhadap ketahanan pangan Indonesia” ucap Rohmat. Kelompok tani dan masyarakat Pati yang menerima bantuan menyampaikan rasa terimkasihnya kepada Gerindra dan Yeti serta Rohmat. Mereka berharap kepeduliaan Gerindra terhadap rakyat kecil dan para petani akan terus konsisten dilakukan. Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.