Anggota Dewan Berharap Media Harus Obyektif dan Kritis

Berita10 – Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga berharap, keberadaan media dan wartawan dapat memberikan kontribusi positif demi mendukung keberhasilan pembangunan, terutama untuk daerah Kabupaten Pati, serta kemajuan bangsa.

“Kita semua tahu dan menyadari, bahwa keberadaan pers selama ini bisa membuat masyarakat memiliki pegangan dan panduan dalam menyaring informasi. Dan masyarakat harus dapat memilah dan memilih informasi yang bermutu,”

Anggota DPRD Kabupaten Pati, Hj. Muntamah, M.Pd, MM berharap, wartawan dapat menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya secara maksimal. Yaitu, menggali infomasi dan menyampaikannya kepada masyarakat secara obyektif.

“Harapan kami, di Hari Pers Nasional tahun ini, teman-teman media bisa bekerja lebih obyektif, dan tetap kritis menyuarakan kebenaran sesuai dengan fakta yang ada,” ujarnya Menurutnya, wartawan harus bersikap independen dan obyektif serta kritis. “Informasi yang disampaikan wartawan, selama ini dapat memberikan pencerahan dan juga memberikan edukasi kepada masyarakat,” imbuhnya. Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.